Senin, 25 Februari 2013

Forgotten

Forgotten - Obsesi Mati 2000



Band Name - Forgotten
Album Title - Obsesi Mati
Release Year - 2000
Release Labels - Extreme Soul Production
Genre - Brutal Death Metal
Band From - Bandung
Bit Rate - 128 Kbps VBR
Source Audio Quality - LP Ripping
Artwork Cover Incl. -
Uploaded By Jennifer Angel
Website

- Track Song -

01 Perkosa R.I.
02 Terlaknat
03 Dream Denied
04 Balangsak
05 Obsesi Mati
06 Disorder Agreement
07 Sarkasme
08 Pusara Beku
09 Busuk
10 Smoke On The Water ( Deep Purple Cover )

Catatan Kecil
JAHANAAAAMMMM !!!!!!!!!!!!!!!!!!! .... Ni Diaaaaaa Album Paling Gokil Barudak Bandung setelah Materi " Future Syndrome ", sebuah Masterpiece Paling Wajib buat elo Koleksi, sebuah Album yang mengerikan sepanjang Karir Forgotten, setelah merilis Materi " Future Syndrome " Forgotten harus mengalami Perubahan Formasi, Gitaris Ferly mungkin saat itu terlalu sibuk dengan Proyek Band laennya ( Yang saat itu diketahui adalah Band Jasad ! ) memutuskan untuk Keluar dari Forgotten serta Drummer Kudung mesti Hengkang en digantikan oleh Andris " Abah " yang Rupanya semakin membuat Musikal Forgotten semakin Powerfully !!!, walaupun harus ditinggal sendirian, Gitaris Toteng makin Liar Berekspresi disini dengan Seteman Gitar yang menurut gw " Dasyattt en Kereennn !!! ", mungkin setelah gw denger Sound Gitar band seperti Corporation Of Bleeding era " Blood Feast " ternyata mesti harus kembali terulang dialbum Keren Forgotten ini Coy !!!, sebuah Masterpiece yang emang banyak mengingatkan kita banget akan konsep bermain band Pujaan Mereka semacam Malevolent Creation, Deicide, Solstice Hingga band2 Thrash metal era 90-an ala Metallica, Slayer, Anthrax en sejenis-nya rupanya telah Meracuni Gaya bermusik mereka menjadi lebih Cerdas !!!! 10 Track disuguhkan disini dengan sangat Apik termasuk Daur Ulang lagu Klasik Milik legendaris Deep Purple " Smoke On The Water " menjadi lebih liar dengan aransemen Khas Forgotten, en terbukti lagu ini tetep selalu menjadi lagu Anthem Wajib disetiap Gigz mereka. Mungkin Jika sebelumnya dimateri " Future Syndrome ", Karakter Vocal Ady belum begitu terbentuk, namun dialbum ini dah Mulai terdengar Liar menyanyikan Lirik2 sarkatis-nya Hingga begitu membangun Kontroversi dari Masyarakat Awam. tetep berani menggunakan Umpatan2 kasar namun tetep Berdasar en Tidak asal bunyi. yang jelas " Obsesi Mati " adalah materi Yang sangat berbahaya en diwaspadai awal era 2000-an bagi seluruh Scene Tanah Air serta Manca negara. so elo mesti Punya This Killer Masterpiece ini !!!
( Notes By Jennifer Angel )

- Download -



 

Forgotten - Future Syndrome 1997



Band Name - Forgotten
Album Title - Future Syndrome
Release Year - 1997
Release Labels - Palapa Records
Genre - Death Metal
Band From - Bandung
Bit Rate - 128 Kbps VBR
Source Audio Quality - LP Ripping
Artwork Cover Incl. Front - Inlay - CD - Back Cover
Uploaded By Jennifer Angel
Website

- Track Song -

01 Future Syndrome
02 Invidious Filthy Damnation
03 Coup D'etat
04 Homeless Scream
05 Immortal Chaos
06 Burning Flag ( Disintegration )

Catatan Kecil
Demo Klasik Death Metal terbaik dari salah satu Ujung Berung Rebel sepanjang Karir terbentuknya Barudak bandung death Metal berpengaruh ini. Format sebenarnya adalah sebuah Demo dengan 6 Lagu yang dikemas dengan Cover Profesional Full Colour Cing !!!! sebuah Koleksi lama gw yang tetep gw simpan dalam Brankaz rahasia gw he he he :D, inilah Debutan pertama Forgotten dengan Formasi lamanya yang Kini entah apakah Bisa Reunian kembali :(, di demo awal yang direkam di Studio Palapa yang kini telah Menjadi Kenangan paling Terindah untuk Barudak Metal Cadas Ujung Berung Rebel khususnya, masih menampilkan Komposisi Death Metal yang banyak sekali dipengaruhi Oleh gayanya Solstice Hingga Obituary Punya, yang mereka geber dengan sangat Extreme, sebuah Gebrakan yang Cukup mematikan ditahun 1997 yang notabene menjadi Cikal Bakal Melambungnya nama Forgotten dikancah Metal Indonesia. Mungkin Demo ini Udah Sold Out !!! Pertama Dirilis oleh Palapa Records en Yang ke-2 dirilis ulang oleh Extreme Soul Production. yang pasti Demo Langka ini telah berhasil Gw Tranfer ke PC Gw serta melalui Proses Mixing Audio Ulang,dengan Kualitas sekitar 89 %, Masih Keren walo udah Gw dapetin sejak tahun 1997 he he he Sedoot Aja kalo pengen Bukti Demo Music mereka asli Kick Ass Here !!!
( Notes By Jennifer Angel )

- Download -






Forgotten - Tiga Angka Enam 2003


Band Name - Forgotten
Album Title - Tiga Angka Enam
Release Year - 2003
Release Labels - Rottrevore Records
Genre - Brutal Death Metal
Band From - Bandung
Bit Rate - 128 Kbps VBR
Source Audio Quality - CD Ripping
Artwork Cover - Front
Uploaded By * Jennifer Angel
Website

- Track Song -

01 Tiga Angka Enam 
02 Aku Jatuh Cinta 
03 Future Syndrome 
04 Hidup Adalah Kutukan 
05 Kegelapan Itu Bernyawa 
06 Perang Demi Setan 

Catatan Kecil
Ladies and Gentlemen ... This is Malevolent Creation Asli dari Indonesia, itulah beberapa dari banyak Opini yang mengatakan Konseptual Musik band ini Nembak abis Karakter band Veteran Death Metal Terbaik Florida Amrik itu, Riff2 Guitar, struktur, sound Hingga Pencitraan Lirik yang Kontroversial. band ini lebih mengingatkan sekali dengan Materi Malevolent Creation era album fenomenal sepanjang sejarah Band " Retribution ", sebenernya sayang banget seh, Skill en Talenta permainan dari Personil band ini padahal juga sangat Keren. Lirik2 Sarkatis dengan Mengadopsi Kenyataan Sosial disekitar mereka menjadi senjata paling ampuh Band ini menjual Image-nya. secara musikal band ini memiliki talenta yang bagus cuman masih belum mengena aja dalam menapaki jatidiri mereka selain cuman menjadi (mungkin)Copycat band aja. harapan terdepan gw sekarang ini adalah menunggu karya2 Orisinil mereka yang lebih menendang tanpa malu en takut melepas bayang2 The Mighty Malevolent Creation, walaupun Begitu Demo album pertama " Future Syndrome " tetep menjadi album yang Paling Gw bangetzzz !!!
Notes By Jennifer Angel )

- Download -

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More